in

Rumor Ganti Kelamin : Millen Cyrus Beri Reaksi Tegas ke Ashanty

Millen Cyrus Ganti Kelamin

Rapor.net – Millen Cyrus Beri Reaksi Tegas ke Ashanty Soal Rumor Ganti Kelamin.

Millen membuat Ashanty terkejut saat bertandang ke rumahnya. Pasalnya, penampilan Millendaru kini sudah semakin tidak terlihat seperti pria sesuai kodratnya. Millen tampak seksi dengan wajah barunya ketika menemui sang tante.

Ashanty yang penasaran, meminta kejelasan tentang kabar Millen yang memotong kelaminnya. Terkait hal ini, Ashanty mengakui sudah mulai bisa menerima dan tidak lupa menitipkan pesan pada sang keponakan. Seperti apa pesan Ashanty untuk Millen? Berikut ulasannya.

Millen Buat Ashanty Kaget

img_title
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Setelah sempat ngamuk dan tidak mau bertemu dengan keponakannya, Ashanty akhirnya mulai melunak dan menerima kehadiran tidak terduga dari Millendaru di rumahnya. Momen ini terekam di kanal YouTube The Hermanyah A6 dengan judul BERHARAP DATANG KEAJAIBAN UNTUK MILLEN, ASHANTY SUDAH LEGOWO DENGAN PERUBAHAN DRASTISNYA.

Millen dengan percaya diri menemui sang tante dengan penampilan seksinya berupa tanktop dan celana panjang. Tidak hanya itu, dia juga datang dengan wajah dan bibir yang berbeda. Ashanty yang melihat pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu tampak sangat terkejut. Wajahnya bahkan terlihat pucat.

“Wajah kamu kenapa, aduh serem lihatnya. Hadeh, bisa langsung sakit nih gua nih,” gumam Ashanty saat Millen menyapa dan menanyakan kabarnya yang dikutip IntipSeleb dari video yang diunggah, Jumat, 17 Juli 2020.

Millen Jawab Soal Operasi Ganti Kelamin

img_title
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Selain menanyakan wajahnya, Ashanty juga meminta penjelasan Millen tentang rumor yang menyebutnya melakukan operasi ganti kelamin untuk menyempurnakan dirinya sebagai seorang wanita. Sebelumnya, Millendaru mengakui kalau dia sudah melakukan implan payudara.

“Sebentar bunda mau tanya, itunya kamu potong, itu fotonya, jujur,” desak Ashanty sambil memperlihatkan foto Millen memakai bikini.

Pria yang menyebut dirinya dengan nama Millen Cyrus ini pun menanggapi pertanyaan Ashanty dengan santai. Dia menegaskan bahwa kelaminnya tersebut masih seperti sebelumnya dan tidak di operasi atau dipotong.

“Enggak, enggak potong, masih ada bunda. Dosa,” jawab Millen.

Aurel Hermansyah yang berada di sebelah Ashanty dan Millen pun menanyakan komitmen Millen untuk tidak memotong kelaminnya. Tapi Ashanty tidak percaya begitu saja. Istri Anang Hermansyah ini kembali mencecar keponakannya tersebut.

“Len kamu jujur kamu potong atau enggak? Kamau jangan sampai buat gini,” cecar Ashanty

Menjawab pertanyaan sang tante, Millendaru kembali menegaskan dirinya tidak akan melakukan operasi ganti kelamin.

“Buat para netizen aku tuh enggak pernah mau potong, diselipin aja. Tapi ada triknya,” kata Millendaru sambil berbicara ke arah kamera.

Dalam kesempatan itu, Ashanty pun menyampaikan perasaan mendalamnya. Meski tidak terima dan sempat memusuhinya, Ashanty merasa tidak benar jika dia terus mengacuhkan anggota keluarganya sendiri. Walaupun sudah berbesar hati menerima, tapi Ashanty tidak lupa memberi pesan untuk sang keponakan. 

“Jadi Millen ini memang agak luar biasa, saya mulai dari dulu deket, sampe marah, sampe enggak mau kenal sempet. Tapi yang namanya keluarga akhirnya dibaikin lagi. Sebenernya aku enggak papa, udahlah hidupnya masing-masing. Tapi kalau dia bersikap wajar,” lanjut penyanyi 35 tahun ini.

“Semoga aja, dia sekarang katanya udah lebih dewasa, dia bilang belum merubah macem-macemnya. Selalu pesen buat dia adalah selalu ingat papanya, kasihan mamanya juga yang masih hidup, kasihan grandma, mamaku, papaku kan. Apapun jalan yang diambil, gimana pun dia akan tetap menjadi bagian dari keluarga kita. Ya enggak mungkin selamanya kita musuhin terus kan,” tandas Ashanty memberi pesan untuk Millen.

Nah, itulah tadi Jawaban tegas Millen Cyrus soal rumor yang beredar tentang ganti kelamin kepada Ashanty yang merupakan tante nya sendiri. Dan juga harapan Ashanty kepada keponakan nya Millen Cyrus yang menginginkan yang terbaik baginya.

Sumber : IntipSeleb.com

SIMAK JUGA

10 Fakta Terbaru Catherine Wilson Yang Terseret Kasus Narkoba

Catherine Wilson : Profil Lengkap Dan 10 Fakta Terbaru, Artis Yang Terseret Kasus Narkoba

Cara download video YouTube

17 Cara Download Video YouTube Termudah Dan Tercepat Gratis