in ,

MPL Season 6 : Wajah-wajah Baru yang Siap Bersinar

MPL Season 6
Wajah-wajah Baru Yang Siap Bersinar di MPL Season 6 (Kincir.com)

Pemirsa MPL dimanapun anda berada. Mari kita simak wajah wajah baru yang siap bersinar di MPL Season 6 ini. Apakah admin termasuk dalam daftar tersebut? Wkwk.

Bagi penggiat Mobile Legends tentunya sangat menantikan MPL Season 6 ini, yang utamanya ialah melihat tokoh idola nya bertanding. Selain itu juga mencari ide ide cara bermain para Pro Player bahkan para Alien yang tidak masuk akal.

Biasanya, setelah usai MPL akan tercipta Meta permainan baru yang terinspirasi dari para Alien Mobile Legends yang sangat tidak masuk akal. Nah, siap siap terpana oleh penampilan para pemain debutan MPL Season 6 ini. Ada nama-nama yang sebenarnya sudah familier, tapi ternyata belum pernah bermain di MPL.

Enggak lama lagi, gelaran MPL Season 6 akan segera hadir menyapa para penggemarnya. Pertarungan sengit akan kembali bisa kalian saksikan pada 14 Agustus mendatang. Delapan tim enggak hanya melakukan perombakan dengan menghadirkan pemain yang sudah punya nama, tapi juga wajah baru yang siap membawa mereka jadi yang terkuat di musim ini.

Selain kembali menghadirkan delapan tim dan para jagoan Mobile Legends, di musim ini juga terdapat wajah-wajah baru yang siap membawa timnya jadi yang terbaik di MPL Season 6. KINCIR telah mengumpulkan nama-nama pemain debutan alias mereka yang baru pertama berlaga di turnamen kasta tertinggi dari game besutan Moonton ini. 

Nah, untuk tidak berlama lama lagi, langsung saja kita simak deretan pemain debutan MPL Season 6 yang akan bersinar : (Dikutip dari Kincir.com)

Sanz – ONIC Esports

Masuknya Sanz di ONIC Esport memang telah terdengar sejak MPL Season 4 lalu. Mengidolakan Udil, sayangnya mantan pemain Victim Esports ini engga bisa bermain bersama idolanya tersebut. Memperkuat landak kuning, pemain midlaner ini pun memang punya kemampuan yang mumpuni. Bahkan dirinya pun mampu jadi juara di ajang MDL

Musim ini, jadi pertama kalinya Sanz berlaga di gemerlap panggung MPL. Sepertinya, masuknya Sanz harus diwaspadai oleh tim-tim yang akan berlaga di ajang ini. Pasalnya, debut pertamanya saja sang pemain sudah mampu membawa ONIC Esports jadi juara di ajang Mythel International Championship.

Renbo – Bigetron Alpha

Enggak mempunyai slot untuk berlaga di turnamen tertinggi tak jadi masalah untuk Renbo. Pasalnya, pemain ini pun mampu menunjukkan kebolehannya mengendalikan Hero-hero Mobile Legends. Jadi juara di MDL Season 1 bersama Sanz di Victim Esports, membuatnya dilirik oleh Bigetron Alpha.

Memang, Bigetron Alpha berhasil jadi tim terkuat di MPL Season 5 berkar kehadiran para roster terbarunya, seperti Kyy. Tapi, itu aja enggak cukup untuk membawa mereka jadi pemenang di musim kemarin. Maka dari itu, Branz dan kawan-kawan pun membutuhkan pemain tambahan, yaitu Renbo.

Halaman 1 2 3

Rekomendasi

Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends OP? Berikut Hero yang Bisa Mengalahkannya

Kartu Prakerja Gelombang 4

Kartu Prakerja Gelombang 4, Persyaratan, Cara Daftar dan Mencairkannya