in ,

MPL Season 6 : Wajah-wajah Baru yang Siap Bersinar

MPL Season 6
Wajah-wajah Baru Yang Siap Bersinar di MPL Season 6 (Kincir.com)

Pemirsa MPL dimanapun anda berada. Mari kita simak wajah wajah baru yang siap bersinar di MPL Season 6 ini. Apakah admin termasuk dalam daftar tersebut? Wkwk.

Bagi penggiat Mobile Legends tentunya sangat menantikan MPL Season 6 ini, yang utamanya ialah melihat tokoh idola nya bertanding. Selain itu juga mencari ide ide cara bermain para Pro Player bahkan para Alien yang tidak masuk akal.

Biasanya, setelah usai MPL akan tercipta Meta permainan baru yang terinspirasi dari para Alien Mobile Legends yang sangat tidak masuk akal. Nah, siap siap terpana oleh penampilan para pemain debutan MPL Season 6 ini. Ada nama-nama yang sebenarnya sudah familier, tapi ternyata belum pernah bermain di MPL.

Enggak lama lagi, gelaran MPL Season 6 akan segera hadir menyapa para penggemarnya. Pertarungan sengit akan kembali bisa kalian saksikan pada 14 Agustus mendatang. Delapan tim enggak hanya melakukan perombakan dengan menghadirkan pemain yang sudah punya nama, tapi juga wajah baru yang siap membawa mereka jadi yang terkuat di musim ini.

Selain kembali menghadirkan delapan tim dan para jagoan Mobile Legends, di musim ini juga terdapat wajah-wajah baru yang siap membawa timnya jadi yang terbaik di MPL Season 6. KINCIR telah mengumpulkan nama-nama pemain debutan alias mereka yang baru pertama berlaga di turnamen kasta tertinggi dari game besutan Moonton ini. 

Nah, untuk tidak berlama lama lagi, langsung saja kita simak deretan pemain debutan MPL Season 6 yang akan bersinar : (Dikutip dari Kincir.com)

Sanz – ONIC Esports

Masuknya Sanz di ONIC Esport memang telah terdengar sejak MPL Season 4 lalu. Mengidolakan Udil, sayangnya mantan pemain Victim Esports ini engga bisa bermain bersama idolanya tersebut. Memperkuat landak kuning, pemain midlaner ini pun memang punya kemampuan yang mumpuni. Bahkan dirinya pun mampu jadi juara di ajang MDL

Musim ini, jadi pertama kalinya Sanz berlaga di gemerlap panggung MPL. Sepertinya, masuknya Sanz harus diwaspadai oleh tim-tim yang akan berlaga di ajang ini. Pasalnya, debut pertamanya saja sang pemain sudah mampu membawa ONIC Esports jadi juara di ajang Mythel International Championship.

Renbo – Bigetron Alpha

Enggak mempunyai slot untuk berlaga di turnamen tertinggi tak jadi masalah untuk Renbo. Pasalnya, pemain ini pun mampu menunjukkan kebolehannya mengendalikan Hero-hero Mobile Legends. Jadi juara di MDL Season 1 bersama Sanz di Victim Esports, membuatnya dilirik oleh Bigetron Alpha.

Memang, Bigetron Alpha berhasil jadi tim terkuat di MPL Season 5 berkar kehadiran para roster terbarunya, seperti Kyy. Tapi, itu aja enggak cukup untuk membawa mereka jadi pemenang di musim kemarin. Maka dari itu, Branz dan kawan-kawan pun membutuhkan pemain tambahan, yaitu Renbo.

Vanss – AURA

Jika kalian menyaksikan gelaran MPL Season 4, AURA merupakan tim baru yang berhasil mengalahkan tim papan atas, seperti Aerowolf, ONIC Esports dan EVOS Esports. Walaupun mampu menembus babak playoff, mereka gagal jadi juara di ajang tersebut.

Perubahan besar pun terjadi pada tim yang berlambang naga ini. Pasalnya, ditinggal oleh Clover yang merupakan pemain andalan dari AURA, mereka pun menggandeng 3 pemain sekaligus, yaitu Tezet, Trust, dan Vanns. Melihat formasi terbaru ini di gelaran MPL Invitational, Vanss yang merupakan pemain terbaru dari AURA pun mampu memberikan kejutan dengan menggunakan Hero Marksman.

Sebelumnya, Vanss merupakan mantan pemain Siren Esports. Tim tersebut pun mampu mendominasi turnamen tier dua, yaitu MDL Season 1. Memang, Vanss belum bisa mengantarkan tim besutan dari Eiduart ini jadi juara. Tapi, kemampuannya pun enggak bisa dipandang sebelah mata. Enggak menutup kemungkinan jika dirinya bisa memberikan performa terbaiknya di turnamen MPL Season 6 ini.

Pai – Alter Ego

Sebelumnya, Pai merupakan pemain yang membela Alter Ego di gelaran MDL Season 1. Ditinggal oleh Rmitchi, tim ini pun membutuhkan sosok offlaner yang bisa mengemban posisi yang ditinggalkan oleh pemain yang kini telah pensiun tersebut.

Memang, Alter Ego enggak hanya membawa Pai sebagai offlaner, mereka juga membawa Udil sebagai pemain terbarunya. Melihat aksinya di gelaran MPL Invitational, Pai pun termasuk pemain offlaner yang kuat. Dirinya pun enggak takut mati karena paham untuk mengatur posisi yang baik.

MPL Season 6 bisa jadi ajang pembuktiannya sebagai pemain profesional di kompetitif Mobile Legends. Mampu mengendalikan Hero yang sedang OP, seperti Thamuz dan Uranus, pemain ini mampu mempersulit pergerakan lawannya.

Pendragon – EVOS Esports

Kepergian Oura memang membuat EVOS Esports terlihat pincang. Buktinya, di MPL Season 5 kemarin, sang macan putih pun terlihat pincang dengan seringnya melakukan pertukaran pemain pada sisi offlaner.

EVOS Esports enggak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pengganti sang pemain. Soalnya, kini mereka telah merangkul Pendragon seorang pemain yang mempunyai predikat supreme di beberapa Hero Mobile Legends, seperti Badang, X.Borg, Esmeralda, dan Uranus.

Walaupun telah memperkuat EVOS Esports sejak MPL Invitational, Pendragon memang masih terlihat melakukan penyesuaian. Enggak menutup kemungkinan, MPL Season 6 pemain ini pun mampu menunjukkan kemahirannya bermain sebagai offlaner.

Bagaimana rekan rekan penggiat Mobile Legends? Apakah setuju dengan daftar nama nama di atas? Mari kita diskusikan di kolom komentar. Urutan di atas sengaja tidak admin beri nomor untuk mencegah terjadinya kesalahpahaman.

Demikian artikel tentang MPL Season 6 ini, nantikan MPL nya. Bisa disimak jadwal pertandingan nya. Selamat menyaksikan.

SIMAK JUGA

Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends OP? Berikut Hero yang Bisa Mengalahkannya

Kartu Prakerja Gelombang 4

Kartu Prakerja Gelombang 4, Persyaratan, Cara Daftar dan Mencairkannya