in ,

(Live Streaming) Lyon Vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions 2019-2020

Live Streaming Lyon Vs Bayern Munchen
Link Live Streaming Lyon Vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions 2019-2020 UCL (Sumber Mediabola.net)

Rapor.ikhtisar.net – Malam ini akan berlangsung laga menarik antara Lyon Vs Bayern Munchen pada Semifinal Liga Champions 2019-2020.

Setelah sebelumnya PSG menang telak atas RB Leipzig dengan skor akhir 3-0. Otomatis PSG telah menunggu Bayern atau Lyon di Laga Final UCL 2020.

Banyak yang takjub atas performa tim Bayern Munchen yang sebelumnya telah membantai Barcelona dengan Skor telak 8-2. Namun tim Lyon tidak bisa di remehkan, pasalnya ia berhasil menghentikan pergerakan Man City.

Nah untuk Sahabat Sport yang tidak bisa menyaksikan pertandingan Bayern Munchen vs Lyon ini di TV, maka bisa saksikan di Link Live Streaming Lyon vs Bayern Munchen di bawah ini.

Live Streaming Lyon vs Bayern Munchen bisa disaksikan di televisi SCTV dan di vidio.com (Premier).

Lyon vs Munchen akan di gelar di Estádio José Alvalade – Lisbon, Portugal pada Kamis dini hari, 20 Agustus 2020 pukul 02:00 WIB.

Terkait pertandingan ini berikut H2H statistik, prediksi susunan pemain dan prediksi skor.

Link Live Streaming Lyon vs Bayern Munchen

Head to Head Lyon vs Bayern Munchen

  • Lyon 0-3 Bayern Munich
  • Bayern Munich 1-0 Lyon
  • Lyon 2-3 Bayern Munich
  • Bayern Munich 1-1 Lyon
  • Bayern Munich 1-2 Lyon

5 Pertandingan Terakhir Lyon – Munchen

Lyon

  • Manchester City 1-3 Lyon
  • Juventus 2-1 Lyon
  • Paris Saint-Germain 0-0 Lyon
  • Lille 1-0 Lyon
  • Lyon 1-5 Paris Saint-Germain

Bayer Munchen

  • Barcelona 2-8 Bayern Munich
  • Bayern Munich 4-1 Chelsea
  • Bayern Munich 1-0 Marseille
  • Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munich
  • Wolfsburg 0-4 Bayern Munich

Susunan Pemain Bayern Munchen vs Leverkusen

Lyon lineup:
Hradecky; L. Bender, Tah, S. Bender, Wendell; Aranguiz, Baumgartlinger; Diaby, Havertz, Bailey; Volland

Bayern Munich lineup:
Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Prediksi Lyon vs Bayern Munchen

Lyon 1-5 Munchen

Berdasar pada data head to head dan 5 pertandingan terakhir kedua tim.

Olympique Lyonnais akan menghadapi Bayern Muenchen di laga semifinal Liga Champions, Kamis (20/8/2020) dini hari mendatang.

Tim kuda hitam, Lyon tentunya menatap penuh serius lawan sekelas Bayern Muenchen yang sukses melumat Barcelona dengan skor 8-2, jika tak ingin jadi korban kedua.

Mohamad Kusnaeni, selaku pengamat sepak bola pun memberikan pandangannya.

Meskipun Bayern Muenchen menag di atas kertas, namun Lyon tidak bisa dianggap remeh, karena berhasil lolos ke semifinal.

“Tim yang masuk semifinal tidak bisa disebut tim yang beruntung. Lyon punya kekuatan. Saya melihat kolektifitas sebagai modal utama mereka. Materi pemain tidak terlalu menonjol, tapi semangat dan kondisi para pemain menunjang konsep serangan balik yang diterapkan mereka. Itu yang membuat mereka bisa mengalahkan tim yang lebih unggul dari mereka,” ujar Kusnaeni.

Sedangkan untuk Bayern Muenchen, Bung Kus-sapaan Kusnaeni mengatakan tak heran tim sekelas Bayern lolos semifinal dengan menyingkirkan Barcelona.

Menurutnya, saat ini kedalaman skuad Bayern Muenchen yang terbaik.

“Mereka sedang membangun sebuah era. Mereka mengumpulkan pemain bintang. Ini sesuatu yang jarang dilakukan oleh klub Liga Jerman yang biasanya konservatif dan tidak jor-joran. Namun mereka berani belanja pemain dengan harga mahal, disamping mereka sukses mengorbitkan pemain muda,” ujarnya.

Menurut Kusnaeni, Lyon tidak bisa berbuat banyak selain mempertahankan gaya bermain sebelumnya saat berhadapan dengan Bayern Muenchen.

Lyon harus bisa menjaga pertahanan dengan baik, dan jika mampu mencuri bola maka langsung mengandalkan serangan balik cepat.

“Penguasaan bola, atau pun pressing tidak bisa mereka lakukan. Itu akan membahayakan mereka, karena Bayern Munich kedalaman skuadnya begitu merata. Lyon harus bermain kolektif seperti biasanya dan mengandalkan serangan balik,” paparnya.

Selain itu, Lyon pun harus bisa memaksimalkan peluang sekecil apa pun untuk membuatnya sebagai gol.

Kusnaeni menjelaskan, cara klasik mengubah kelemahan jadi kekuatan harus dimiliki oleh tim yang secara kekuatan ada di bawah tim lawan.

“Pemain depan Lyon harus bisa memaksimalkan sedikit apa pun peluangnya nanti,” jelasnya.

Sedangkan dari kubu Bayern Muenchen, kedalaman skuad yang merata baik lini belakang, tengah dan lini depan menjadi kekuatan utama Bayern Muenchen.

“Mereka sangat merata, tidak banyak titik lemah yang bisa dieksploitasi ya. Namun resikonya pemain menyerang seperti Bayern Munich, sering meninggalkan dua bek tengahnya, dimana pemain lain membantu penyerangan. Ini yang mesti diwaspadai saat terjadi serangan balik,” tutupnya.

Dalam laga semifinal ini, Bung Kusnaeni mengatakan sangat rasional jika Bayern Muenchen akan memenangkan laga dan melaju ke babak final Liga Champions.

Nah demikian prediksi Hasil Bayern Munchen Vs Lyon dan Link Live Streaming nya. Selamat menonton dan berbahagia sahabat Sport Indonesia.

Dan bagi yang tidak sempat menonton maka dapat melihat Hasil Pertandingan Lyon Vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions 2019-2020 hanya di Rapor.ikhtisar.net.

SIMAK JUGA

Hasil PSG vs RB Leipzig

Hasil PSG vs RB Leipzig Skor Akhir 3-0 PSG Ke Final (Cuplikan Gol)

Kode Redeem FF 21 Agustus 2020

Kode Redeem FF 21 Agustus 2020 Dapatkan Topeng Frontal dan Alok Gratis