in ,

Khaleed Mobile Legends OP? Berikut Hero yang Bisa Mengalahkannya

Khaleed Mobile Legends
Hero Counter Khaleed Mobile Legends

Salam Victory! Selamat datang para penggiat game Mobile Legends dimanapun anda berada. Pada kali ini admin akan membahas tentang hero Khaleed Mobile Legends yang sedang OP, hero apa sajakah yang bisa mengalahkan Khaleed tersebut?

Hero Khaleed Mobile Legends tentu rekan rekan sudah tau, hero yang membawakan tema pendekar padang pasir ditambah lagi pedang besar yang menjadi ciri khas Timur Tengah.

Nah, untuk mengatasi hero mobile legends yang sedang OP ini, tentunya rekan penggiat Mobile Legends harus memiliki taktik dan antisipasi. Apalagi menghadapi hero Khaleed yang baru di rilis ini.

Setelah menunggu lama, akhirnya Khaleed Mobile Legends resmi rilis di server utama (8/8). Sebagai Hero baru, sudah menjadi rahasia umum bahwa dia pastinya memiliki kekuatan yang overpowered (OP). Kekuatannya berasal dari raihan Burst Damage serta tingkat regenerasi HP yang sangat tinggi.

Meski OP, Khaleed sebenarnya punya beberapa kelemahan yang bisa kalian manfaatkan untuk mengalahkannya saat bermain. Selain itu, dia juga lemah terhadap beberapa Hero Mobile Legends sehingga kalian bisa jadikan acuan saat fase draft pick.

Untuk itulah, dikutip dari Kincir.com admin akan memberikan daftar Hero counter Khaleed yang disusun berdasarkan kemampuan crowd control dan tingkat damage. Dua kemampuan tersebut terbilang sangat penting. Pasalnya, kemampuan CC dapat menggagalkan kombinasi skill – Desert Tornado dan membatalkan channeling dari skill – Quicksand Guard.

Nah, untuk tidak memperpanjang waktu lagi, langsung saja kita simak daftar Hero Counter yang bisa mengalahkan Khaleed Mobile Legends berikut ini :

Hero Yang Bisa Mengalahkan Khaleed Mobile Legends

1. Badang

Badang, Hero Counter Khaleed Mobile Legends.I
Badang, Hero Counter Khaleed Mobile Legends.I

Badang merupakan salah satu counter paling jitu untuk melawan Khaleed. Berbekal skill pasif – Chivalry Fist, Badang dapat memberikan efek knock back secara kontinyu.

Efek knock back tersebut dapat menjadi momok serius bagi Khaleed. Pasalnya, dia bakalan kesulitan untuk mendapatkan ruang bergerak dan sangat sulit untuk menggunakan kombinasi skill Badang.

Halaman 1 2 3

Rekomendasi

Kode redeem ff 11 Agustus 2020

Terkini! Kode Redeem Free Fire FF 11 Agustus 2020, Hadiah Alok Magic Cube dan Diamond

MPL Season 6

MPL Season 6 : Wajah-wajah Baru yang Siap Bersinar