in ,

Hero Apa Yang Kuat Push Turret? Ini 7 Hero Pencuri Turret Musuh Mobile Legends

Hero pencuri turret musuh mobile legends
Skin Spesial Natalia

Rapor.ikhtisar.net – Welcome to Mobile Legends….! Player ML tentu sudah hafal dong dengan Suara itu. Nah, pertanyaan yang hari ini akan admin bantu jawabkan ialah Hero Apa yang Kuat atau bahasa lain nya jago dalam hal push turret?

Bermain mode ranked tentunya sahabat ML menginginkan sebuah Victory. Benerkan? Ya pasti bener. Mau split push turret? Serahkan aja semuanya ke tujuh hero mobile legends ini! Yang digelari hero pencuri turret.

Ketika kalian berfikir ingin menggunakan cheat Buka Map Mobile Legends agar menang dalam mode ranked maka bertaubat lah kalian!

Sebagai game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA), Mobile Legends menuntut kalian menang dengan cara menghancurkan base musuh. Ini berlaku bagi seluruh Player Aktif Mobile Legends ML pada season ini.

Artinya, kalian harus menghancurkan turret yang berada di area musuh dan melindungi base sendiri. Enggak peduli sebanyak apa pun kill yang kalian dapat, kalau enggak menghancurkan turret, jangan berharap kalian bisa menang.

Demi merebut kemenangan, biasanya sebuah tim menjalankan strategi “maling” turret. Dalam dunia MOBA, mencuri turret saat musuh sedang lengah diistilahkan dengan strategi split push.

Para “maling” ini biasanya nge-push secara terpisah dari rekan setim yang sedang terlibat dalam team fight, lalu laning sendirian dan menghancurkan turret yang tak terjaga.

Nah, ada beberapa Hero Mobile Legends yang sabi banget dijadiin maling turret. Memang, dalam kondisi tertentu, semisal di late game yang udah pasti semua item udah jadi, menghancurkan turret pun bukan hal yang sulit.

Makanya, Hero yang admin masukkan ke dalam kriteria “maling turret” ini adalah mereka benar-benar mampu melakukan split push tanpa perlu ditunjang item.

7 Hero Pencuri Turret Musuh Mobile Legends Yang Paling Kuat

1. Masha

Masha Mobile Legends.
Masha Mobile Legends. Via Istimewa.

Dalam urusan curi turret, saat ini bisa dibilang enggak ada yang lebih jago dari Masha. Pasalnya, Hero yang dikisahkan sebagai manusia setengah beruang ini punya kemampuan alami sebagai spesialis split push.

Dibanding Hero lainnya yang butuh item seperti Demon Hunter Sword atau Golden Staff buat nambah Attack Speed, Masha bisa mendapatkannya langsung dengan terus mengaktifkan skill 1. Kemampuan ini membuat HP-nya berkurang secara kontinyu, tapi dikompensasi dengan peningkatan Attack Speed.

Artinya, makin sekarat Masha, Attack Speed-nya pun jadi makin cepat. Jika sudah begini, Masha pun tak perlu waktu lama untuk menghancurkan turret musuh. Lebih hebatnya lagi, Masha juga mendapat tambahan Movement Speed Ketika mengaktifkan skill 1. Jadi, jika ada musuh menghadang, dia pun bisa kabur dengan cepat, lalu memulihkan HP dengan skill 4.

2. Zilong

Zilong Mobile Legends.
Zilong Mobile Legends. Via Istimewa.

Bahas Hero maling turret, enggak afdal rasanya kalau enggak nyebut nama Zilong. Yap, meski gratisan, Hero ini siap curahkan seluruh kemampuannya dalam urusan push turret.

Hero yang terinspirasi dari karakter Zhao Yun dalam kisah Romance of the Three Kingdom ini punya kelebihan dari segi Attack speed, Physical Attack, dan Movement Speed yang tinggi. Hal ini membuatnya sangat ampuh untuk merobohkan turret dengan cepat.

Agar bisa menghancurkan turret dengan cepat tanpa harus mati percuma, kalian wajib memanfaatkan skill Ulti yang membuat serangan dan gerakannya makin cepat. Kalian bisa menggunakannya untuk menghancurkan turret atau kabur saat musuh menghadang.

Sayangnya, saat ini Zilong sudah tak lagi dianggap sebagai Hero meta. Hal ini pun membuat potensinya sebagai maling turret jadi terhambat. Soalnya, sangat riskan untuk menggunakan Zilong di ranked atau turnamen karena secara keseluruhan kemampuannya selain split push terbilang medioker.

3. Helcurt

Helcurt Mobile Legends.
Helcurt Mobile Legends. Via Istimewa.

Selain Masha si manusia setengah beruang, ada juga Hero yang wujudnya kayak manusia setengah cicak yang juga jago curi turret. Yap, kalian yang main Mobile Legends pastinya tahu Hero yang KINCIR maksud adalah Helcurt!

Dalam pertarungan, Helcurt menjadi sosok paling ditakuti oleh Hero-hero core yang darahnya tipis seperti Hero Marksman, Mage, atau bahkan rekannya sesama Assassin. Semua gara-gara damage-nya yang enggak ada obatnya. Belum lagi efek silence dari skill 1 dan pasifnya yang menjamin musuh mati kutu.

Nah, enggak cuma ahli menciduk musuh, Helcurt juga jago dalam urusan mencuri turret. Semua berkat skill Ulti yang bisa membutakan musuh selama beberapa detik. Saat musuh kalang kabut gara-gara map jadi gelap, Helcurt bisa memanfaatkan kesempatan untuk mencuri turret.

Apalagi dia juga mendapat tambahan Movement Speed yang terbilang besar. Hal ini pun bisa membuatnya lebih cepat menghancurkan turret atau kabur saat musuh menghadang.

4. Natalia

Natalia Mobile Legends.
Natalia Mobile Legends. Via Istimewa.

Sama kayak Helcurt, Natalia kini menjadi salah satu Hero yang paling ditakuti. Bukan cuma ditakuti sama pengguna Hero Marksman atau Mage yang darahnya tipis, semua pemain yang melawannya pun ikutan takut kena curi turret.

Natalia diberkati dengan kemampuan unik yang membuatnya pantas disebut sebagai Assassin sejati sekaligus maling turret ulung. Skill pasifnya membuatnya tak terlihat maksimal hingga 5 detik setelah bersembunyi di semak-semak selama 2 detik. Kemampuan menghilangnya pun jadi makin gila setelah revamp. Kini, skill Ulti bisa membuatnya menghilang tanpa harus sembunyi di semak-semak.

Selain berbahaya buat Hero musuh, kemampuan menghilang Natalia bisa membantunya lihai dalam urusan mencuri turret. Musuh pun bakal kebingungan saat “tersangka” pencurian Turret yang diincarnya hilang tanpa jejak. Apalagi, Natalia juga bisa blok damage dari turret dengan skill 2-nya.

5. Zhask

Zhask Mobile Legends.
Zhask Mobile Legends. Via Istimewa.

Siapa bilang Hero Mage enggak bisa push? Buktinya, ada Zhask yang bisa jadi Mage spesialis push turret. Kemampuannya memanggil “si Joni” alias Nightmaric Spawn secara leluasa bisa jadi tambahan pasukan baginya untuk bisa merubuhkan turret musuh dengan cepat.

Dibanding Hero-hero maling turret lain, Zhask memang enggak gesit. Namun, bukannya dia tidak punya kemampuan escape sama sekali. Justru, kemampuan escape yang dimiliki Zhask terbilang ngeselin karena membuatnya bisa masuk ke Nightmaric Spawn versi raksasa. Musuh yang niat awalnya ingin menciduk Zhask, justru bisa jadi keciduk balik.

6. Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends.
Hayabusa Mobile Legends. Via Istimewa.

Lagi-lagi Hero maling turret datang dari golongan Assassin. Kali ini adalah Hayabusa, si ninja asal faksi Shadow dengan kemampuan spesial menjadi bayangan dan berpindah tempat dengan cepat.

Sebenarnya, Hayabusa tidak punya tingkat DPS yang tinggi dari Basic Attack-nya layaknya Natalia atau Helcurt. Sebab, kemampuan menyerangnya lebih mengandalkan skillskill yang tidak bisa melukai turret.

Meski begitu, kemampuannya berpindah tempat secara instan dengan skill 2 membuatnya sangat kompeten dalam urusan curi-mencuri turret. Saking gesitnya, dia sangat sulit untuk ditangkap, kecuali jika musuh memiliki kemampuan disable tingkat tinggi seperti Chou atau Franco. Hayabusa juga bisa menyerang balik tanpa harus terluka dengan Ulti-nya.

Bahkan, dia tak perlu menunggu musuh lengah untuk memaksimalkan momen split push. Dialah yang bakal bikin musuh jadi enggak memerhatikan lane lain sehingga core tim kalian bisa lebih leluasa untuk farming.

7. Kimmy

Kimmy Mobile Legends.
Kimmy Mobile Legends. Via Istimewa.

Seperti yang sudah sedikit disinggung di bagian pembuka, Hero Marksman bisa jadi pencuri turret andal di late game karena udah ada item penunjang. Namun, sangat jarang yang bisa merubuhkan turret dengan cepat dari awal game. Hero Marksman yang masuk ke dalam kriteria langka tersebut adalah Kimmy.

Sejak awal game, Kimmy punya potensi besar untuk bisa merubuhkan turret. Soalnya, Attack Speed-nya yang sangat tinggi tanpa perlu item membuat dia bisa dengan cepat mencicil turret. Apalagi kalau dia udah dibekali buff merah yang bisa menambah damage. Makanya, Kimmy kerap kali diandalkan untuk taktik bermain cepat karena kemampuannya ini.

Memang dia tidak bisa melakukannya sendiri dan butuh “pengawal” seperti Hero Tank atau Support. Namun, dia akan membayar kepercayaan selama kalian cerdik dalam melakukan rotasi dan melihat situasi.

Sumber : kincir.com

Nah, demikian artikel tentang Hero-hero Pencuri Turret Musuh Mobile Legends Yang Paling Kuat. Jikalau ada yang diragukan atau salah urutan, bisa kita diskusikan di kolom komentar.

Karena ini murni hasil pengalaman admin ketika bermain mobile legends. Maklum, admin masih noob dalam ke pro playeran ML ini, hehe.

SIMAK JUGA

Kode redeem FF

Terupdate! 18 Kode Redeem FF Agustus 2020

Cara Buka Map Mobile Legends

Cheat Buka Map Mobile Legends, Inilah Cara Hack Map Terbaru 2020