in , ,

Evos Legends Juara MPL Indonesia Season 7, Inilah Hadiah Besarnya

Evos Legends Juara MPL Season 7
Evos Legends Juara MPL Season 7

Rapor.ikhtisar.net – Malam ini kita telah mengetahui bersama sama bahwa Juara MPL Indonesia Season 7 di pegang oleh EVOS Legends setelah menghadapi pertarungan sengit dari Bigetron Alpha, Minggu Malam (2/5).

Hal ini tentunya adalah juara kedua yang di raih EVOS Legends di MPL Indonesia, sebelum nya menjuarai MPL Indonesia Season 4. Dan juga EVOS Legends pernah menjadi pemegang juara 1 di M1 Mobile Legends.

Antimage, Clover, Ferxiic, Luminaire dan Rekt dari EVOS Legends berhadapan dengan Branz, Kyy, Matt, Renbo dan Rippo dari Bigetron Alpha berjuang membawa pulang piala MPL Season 7.

EVOS Legends berhasil menorehkan skor akhir 4-2 atas Bigetron Alpha. Kemenangan tersebut menjadi buah manis setelah EVOS Legends harus puas menjadi runner up di MPL Season 5 dan bahkan pulang lebih dulu di Season 6.

Kemenangan MPL Season 7 ini momen kedua kalinya bagi EVOS Legends untuk mengangkat Piala MPL setelah Season 4.

Pertarungan sengit

Early game pada gim pertama telah menunjukkan dominasi EVOS Legends pada pertandingan final melawan Bigetron Alpha.

Menit-menit awal menjadi momentum bagi EVOS Legends untuk menekan Bigetron Alpha. Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Bigetron Alpha bangkit, dan mulai mengancam pertahanan EVOS Legends.

Renbo, yang menjadi MVP of the game dengan hero Chang’e yang dimilikinya, berkali-kali menyelematkan based. Renbo, yang bahkan tidak tumbang sama sekali dengan 7 poin kill dan 12 asisst, berhasil menjaga pertahanan di lini depan.

Gim berlangsung cukup lama 32 menit 2 detik yang membuat pertahanan EVOS Legends akhirnya runtuh. Dengan 28 poin kill berbanding 13 poin kill untuk EVOS Legends, Bigetron Alpha berhasil mengamankan gim pertama 1-0.

Halaman 1 2 3

Rekomendasi

Ciri ciri malam Lailatul Qadar

Ciri Ciri Malam Lailatul Qadar 2021 : Ciri & Tanda nya Menurut Kebiasaan Ulama

Kode redeem ff 3 mei 2021

Kode Redeem FF 3 Mei 2021, Skin hingga Avatar dan Voucher Langka