in ,

Terbaru! Cara Bermain Mobile Legend ML Pro Player Juli 2020

Cara bermain mobile legend untuk pemula
Foto kemenangan sebuah tim dalam pertandingan

Rapor.ikhtisar.net – Ini adalah Cara Bermain Mobile Legend Pro Player Juli 2020 Terbaru Hari ini.

Walcome to mobile legend!, itulah yang paling di ingat oleh players mobile legend ini. Isi tutorial ini ada sebagian yang merupakan pengalaman bermain admin sendiri dan ada juga hasil dari tanya jawab bersama narasumber yang ahli.

Cara bermain mobile legend Pro Player tidak bisa dipastikan akan tetap sama setiap tahunnya. Karena faktor beda season atau bahkan ada hero yang OP dan ada juga hero yang lagi di nerf.

Di awal pasti tujuan kita bermain adalah nafsu membunuh lawan ,jadi dari awal kita terlalu fokus membunuh dan berkelompok dengan tim,hal ini membuat banyak anggota tim yang terpecah,ada yang marah-marah adapula yang berpencar,apabila anda datang ke tower tengah,tim lain berpindah ke tower bawah.

ini terjadi bukan karena anggota tim anda tidak ingin dekat-dekat dengan anda,melainkan ingin menjaga tower .

banyak pemain pemula di dalam chat marah-marah bilang anggota tim lain payah dan tidak ingin membantu dia sedang menyerang atau bertarung melawan musuh.untuk pemula JANGAN PERNAH MENJELEKAN ANGGOTA TIM sendiri,karena jika di awal banyak anggota sedang fokus Build hero agar kuat.

karena jika menyerang tanpa build hero bukan tidak mungkin anggota tim anda akan di bantai habis-habisan.Dan saya pernah menemukan hal tersebut juga :D.

Cara Bermain Mobile Legend Pro Player Juli 2020

Nah, sebelum masuk kedalam pembahasan yang lebih mendalam. Simak hero hero di bawah ini.

1. Hero Tank mobile legends

Hero Tank ialah hero yang cocok buat orang yang berani maju kedepan,, membuka map, sebagai inisiator, tumbal/pelindung bahkan siap menjadi babu di awal pertandingan. Hero Tank ini adalah kunci kemenangan di awal permainan.

2. Hero Fighter mobile legends

Hero fighter adalah hero yang cocok untuk orang yang berjiwa petualang yaitu mampu hidup sendiri atau di sebut offliner. Hero ini sangat kuat damage nya ketika early game. Dan Hero Fighter ini terkenal dengan hero yang kuat dalam menghancurkan turet atau push turet.

3. Hero assasin mobile legends

Hero assasin adalah hero yang cocok bagi orang yang berjiwa sabar dan pandai menunggu waktu yang tepat dalam menyerang lawan baik ketika sendiri maupun ketika war bersama tim. Hero ini terkenal sebagai hero yang mengincar MM atau marksman musuh, karena kelincahan gerak dan skil nya. Tips nya memakai hero ini ialah harus memiliki skill tangan yang lincah dan cepat

4. Hero mage mobile legends

Hero mage adalah hero yang cocok buat orang yang berjiwa support atau membantu tim. Biasanya hero ini adalah hero yang memberikan damage yang kuat bagi assasin lawan.

5. Hero marskman mobile legends

Hero Marskman atau MM adalah hero yang cocok bagi orang yang berjiwa sabar dan pandai. Pandai seperti apa? Pandai dalam mencari posisi, pandai melihat map dan pandai meroam sesuai kebutuhan tim. Hero ini adalah hero yang menjadi kunci kemenangan di akhir permainan atau late game.

6. Hero Support mobile legends

Hero ini hampir sama dengan hero mage atau tank, kenapa? Karena hero ini siap menjadi babu atau Support terhadap tim nya sendiri.

Tips Cara Bermain Pro Player Mobile Legend

Ingat, sseluruh hero memiliki kelebihan dan kekurangan, dalam beberapa pertandingan tidak bisa dipastikan hero mana yang menjadi kunci kemenangan. Karena inti dalam permainan ialah kerjasama, Solidaritas dan saling memahami.

1. Hancurkan Tower Biar Anda Menang

cara bermain mobile legend pemula wajib hancurkan tower untuk menang

Wajib anda ketahui tujuan dari game tersebut,game moba sejenis mobile legends ,aov dan beberapa game lain ,guide game untuk menang adalah menghacurkan TOWER LAWAN .

Tower adalah peran di dalam game,tanpa tower tidak heran dalam waktu sebentar tim anda akan kalah dan di bantai.

oleh karena itu untuk pemula JAGA TOWER anda sebaik mungkin terlebih dahulu,karena itu adalah pertahanan utama kita ketika bermain game sejenis moba ini.

JANGAN TERBAWA EMOSI SEPERTI SAYA DULU 😀 ,terkadang di bunuh apalagi di keroyok lawan sangat menyakitkan 😀 ini membuat kita murka dan ingin membunuh semua lawan .sehingga kita lupa melihat build hero dan pertahanan tower,hal ini membuat tim kita kalah.

Karena ini game strategi sah-sah saja kita di keroyok atau kita yang melakukan keroyokan lawan .intinya game mobile legend itu bermain secara kompak,tanpa tim kita bukan apa-apa.jadi jangan pernah sombong apalagi menghina anggota tim sendiri.

intinya kita harus hargai anggota tim ,jika anggota tim tidak membantu,tegur saja,jangan sampai bilang merk noob dan lain-lain,karena jika anggota tim sudah tidak kompak dalam waktu sejenak anda bisa kalah.

2. Pahami Karakter Hero yang kita Gunakan

Ada terbagi 6 jenis hero di mobile legends ,masing-masing hero memiliki peran tersendiri.

1. Fungsi atau peran utama Hero Tank mobile legends untuk pertahanan dan maju yang paling depan .anda sebagai penahan lawan dan pelindung teman,oleh karena itu jika anda menggunakan hero tank di sarankan tidak maju sendirian,karena tank rata-rata attack tidak begitu kuat,jika ketemu lawan assasin hero anda akan tewas terlebih dahulu.

2. Fungsi atau peran utama Hero Fighter mobile legends untuk adalah pertarung ,sebagian hero ini memiliki skill assasin seperti hero alucard dan zilong. Hero fighter bisa membunuh bunuh lawan terbilang cepat dan mampu bertahan di bermain keroyokan. jika tim anda tidak anda menggunakan tank,maka hero fighter akan menjadi peran pengganti tank,yakni maju kedepan.

3. Fungsi atau peran utama Hero assasin mobile legends – seperti nama nya assasin hero di desain untuk membantai atau membunuh lawan,hero ini paling di takuti oleh lawan,apabila sudah di build dengan benar,hanya dengan beberapa kali pukulan lawan akan mati bersamaan. Biasanya hero assasin jarang maju sendiri,sering maju dengan tank dan di bantu dengan hero mage dan Marskman di belakang.

4. Fungsi atau peran utama Hero mage mobile legends,jenis hero ini paling banyak di gunakan untuk membantu berbagai hero,hero mage memiliki attack multi kill.jika anda build dengan tepat ,anda bisa membunuh mudah yang berkumpul dengan satu skill.

5. Fungsi atau peran utama Hero marskman mobile legends – hero Penembak Jitu ini biasa berada di garis belakang ketika bermain keroyokan,hero ini paling sering di gunakan untuk menjaga tower dan menghancurkan tower musuh,karena rata-rata hero ini menggunakan panah atau senjata,sehingga proses menyerang bisa jarak jauh.

6. Fungsi atau peran utama Hero Support/Pendukung mobile legends – peran hero support utama dalah membantu tim mengalahkan musuh ,namum beberapa hero ini bisa di jadikan marskman .saya pribadi dulu waktu ingin main rank karena hero kurang,akhirnya mencoba membeli hero Support NANA . Setelah di rubah beberapa gear bawaan untuk ternyata hero support satu ini juga sering mvp dan bisa dengan cepat menghancur tower lawan.

3. Menemukan Posisi

Di awal bermain biasanya hero kita masih lemah,jadi tidak di sarankan untuk menyerang langsung.cukup bertahan sambil menjaga tower yang ingin di curi lawan.

Bunuh minion sebanyak mungkin agar mendapatkan gold,sehingga bisa membeli item build hero kita.jika lawan sedang tidak fokus atau lawan sedang berkumpul melawan tim kita yang lain.

PERHATIKAN MAP.jika teman di tim masih sanggup melawan,kita tidak perlu membantu tim,tugas kita adalah menghancurkan setiap lawan.ingat jangan lupa perhatikan notifikasi teman,apabila minta bantuan,segera bantu,apabila di suruh mundur tetap mundur.

karena game mobile legends perlu tim kompak,jika anda kompak persentase kemenangan akan lebih tinggi di banding anda egois suka menyerang tim tanpa pedulikan anggota tim.

4. Farming Secukupnya

saya melihat banyak pemain baru karena ngerti farming ,sampai lupa teman tim,fokus hanya farming melulu di hutan,sampai teman mati dan tower kita hancur,tetap juga farming,

ini namanya pemain game Egois alias ingin menang sendiri,anda tidak pedulikan teman,jangan harap bisa menang,meski build telah jadi kalau tim lain mati terus menerus dan tower ancur tanpa anda bantu,maka kekalahan adalah jawaban akhir game.

5. Jangan Berlebihan Dalam Mengejar MVP

cara bermain mobile legends pemula jangan fokus mvp

Saya sering melihat pemain mvp karena korbankan teman,dengan kata lain ketika tim bertarung dia menunggu di belakang ,ketika anggota tim mati dan musuh memiliki sedikit darah ,dia baru maju untuk membunuh . ini adalah contoh yang buruk bermain game.

lebih baik mati bersama-sama asal kompak dari pada mvp anda tapi anggota tim di korban kan,karena bukan tidak mungkin jika tim sudah tidak suka,mereka tidak akan maju lagi,alias nunggu di dalam tower utama saja. pada akhirnya anda kalah.

Meski MVP tapi kalah tidak ada artinya ,terlebih ketika anda bermain rank.

Kesimpulan cara bermain mobile legend untuk pemula – hal yang utama kita perhatikan adalah peta dan menghancurkan tower lawan dengan menghacurkan tower kita bisa menang,menang adalah hal utama di dalam bermain game ini..selalu kompak dan saling membantu.

di awal 10 menit pertama kalau biasa cari gold sebanyak mungkin untuk beli item yang hero kita gunakan. dan sambil mencuri tower.

jangan berkumpul terus menerus.bagikan tim menjadi 1-2-2 adalah terbaik di banding 1-3-1.tower paling atas lebih mudah di jaga di banding tower tengah dan bawah,oleh karena itu jika bermain saya memilih menjaga tower diatas sendiri ,dan tim menjaga tower tengah dan bawah.

jika sudah sampai level 15 ,sudah waktunya menyerang musuh habis-habisan,karena di level ini semua hero tim dan lawan sudah max,tergantung build dan farming saja.jika farming anda tepat,hero anda bisa menjadi hero mvp terbaik,jika salah,maka hero anda gunakan yang paling sering mati.

6. Pintar Dalam Memilih Posisi

Contoh kombinasi posisi hero terbaik . Tank paling depan,di belakang tank ada fighter dan assasin .disisi belakang assasin wajib ada Marskman ,mage dan support.karena ketiga hero ini berperan membantu,jangan pernah ketiga hero ini di depan ketika bermain keroyokan ,karena 3 jenis hero ini tidak di rancang untuk bertarung jarak dekat.

Terakhir penutup : jika anda pemula hero anda mati dan kalah itu hal biasa,karena anda belum bisa menggunakan skill yang ada di hero dan belum bisa kokulasi kekuatan lawan,namum jika sudah bermain lebih dari 10 kali,saya yakin anda mulai mengerti akan semua hal yang saya jelaskan diatas.

Tanya : apakah saya pemilik blog ini pemain pro?
jawab : tidak sama sekali .saya baru bermain mobile legend di dalam belum sampai satu bulan.

cara bermain mobile legends pemula god

tujuan saya bermain game mobile legend tersebut pun untuk tutorial di blog mini ini saja,jika di bilang saya benar-benar ahli,saya tidak ahli,saya pemain gratisan 😀 bukan berbayar alias membeli skin pakai uang.

Jika anda ada bertemu dengan id game Riaume.com mobile legend yang sedang bermain,jika mati terus jangan di tertawakan,maklum itu akun id game saya di mobile legends,yang hanya sedikit mengerti game .dan masih tahap belajar juga.

NB: semua screenshot diatas adalah akun mobile legends yang saya mainkan di xiaomi mi max 2, anda melihat mvp di akun saya diatas karena di mi max 2 saya gunakan bermain tanpa lag.ketika bermain di asus zenfone sulit saya untuk mendapat mvp dan membantu tim,karena spesifikasi tidak cocok sehingga sering muncul lag ketika bermain keroyokan.

Sumber : Riaume.com

Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula – Tips Pro Player

Tips bermain mobile legend ini dilansir dari droidlime.com, berikut tips nya :

1. Pastikan Koneksi Memadai

tips bermain mobile legends untuk pemula 1

Tips bermain Mobile Legends yang pertama adalah memastikan koneksi internet memadai saat sedang bermain. Dengan stabilnya koneksi internet, permainan akan berjalan tanpa ada hambatan.

Gangguan sinyal yang dapat menyebabkan game lag, koneksi terputus, hingga pemain AFK bisa dihindari. Dengan begitu, kalian tidak perlu meninggalkan permainan dan merepotkan anggota tim kamu yang berjuang menuju kemenangan.

2. Menguasai Satu Hero

tips bermain mobile legends untuk pemula 2

Selanjutnya adalah menguasai satu hero lalu belajar hero lain kemudian. Hingga artikel ini dibuat, Moonton memiliki 49 hero yang bisa digunakan para pemain. Hero tersebut terbagi menjadi beberapa role, antara lain: Assassin, Tank, Fighter, Mage, Marksman dan Support.

Mobile Legends memiliki beberapa mdoe permainan, antara lain: Classic, Ranked Game, Custom, Vs. AI dan Brawl Mode.

Salah satu tantangan para pemain baru adalah mereka tidak mengetahui apa hero terbaik untuk digunakan dalam permainan. Untuk itu, kalian bisa mencoba menguasai hero Mobile Legends dalam mode permainan Custom.

Beberapa rekomendasi hero Mobile Legends untuk pemula antara lain: Zilong, Eudora, Layla, Miya, Saber, Akai dan Rafaela.Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis

3. Menentukan Build Item Hero

tips bermain mobile legends untuk pemula 3

Setelah berhasil menentukan hero yang ingin dicoba, selanjutnya adalah mengatur build item untuk hero tersebut. Untuk pengaturannya masuk ke dalam menu Preparation > Gear.

Rekomendasi build item hero terbaik bisa kalian lihat pada bagian Popular Equipment Sets atau Top Player Equipment Sets.

4. Upgrade Emblem

tips bermain mobile legends untuk pemula 4

Tips bermain Mobile Legends selanjutnya adalah melakukan upgrade emblem. Setiap Emblem tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pastikan Emblem cocok dengan hero yang ingin kalian gunakan.

Contohnya emblem Magic untuk hero-hero bertipe Mage, emblem Physical Assassin untuk hero Assassin dan Tank untuk hero dengan role Tank.

5. Tentukan Battle Spell

tips bermain mobile legends untuk pemula 5

Menentukan battle spell adalah hal yang cukup penting untuk membantu pemain dalam sebuah pertandingan. Setiap pemain bisa menggunakan 1 dari 12 battle spell tersebut. Battle Spell yang umum digunakan para pemula adalah ExecuteInspireHealing SpellRetribution dan Purify.

6. Melihat Mini Map

tips bermain mobile legends untuk pemula 6

Selanjutnya adalah memperhatikan mini map. Mini map yang ada di sebelah kiri atas dapat memberikan para pemain informasi secara cepat tentang beragam hal, seperti: perkiraan lokasi musuh, tempat lord atau turtle, pemberitahuan (ping) cepat dan masih banak lagi.

7. Leveling

tips bermain mobile legends untuk pemula 7

Tips pemula bermain Mobile Legends selanjutnya adalah leveling. Semakin tinggi level kamu dari lawan, maka musuh akan semakin mudah untuk dikalahkan. Tips melakukan leveling adalah menghabisi minion lalu menghabisi monster hutan, menggunakan spell retribution, dan beli salah satu item jungle.

8. Tidak Egois Dalam Memilih Hero

tips bermain mobile legends untuk pemula 8

Untuk tier Warrior hingga Grand Master, umumnya para pemain pemula masih setia dengan menggunakan hero Mage ataupun Marksman. Hal tersebut tidaklah salah, namun akan lebih efektif jika ada yang mengalah dengan menggunakan hero Tank, Fighter ataupun Assassin.

9. Melihat Live Streaming

tips bermain mobile legends untuk pemula 9

Melihat live streaming permainan orang lain, terutama para pemain top global dapat membantumu belajar menggunakan hero yang kamu suka. Mereka tentu lebih paham apa gear dari hero tersebut, bagaimana cara menggunakannya serta beragam kombo skill dari suatu hero.

10. Fokus Menghancurkan Tower

tips bermain mobile legends untuk pemula 10

Banyak dari para pemain baru yang lebih mementingkan untuk membunuh banyak musuh daripada menghancurkan tower. Semakin cepat kalian menghancurkan tower, maka kemenangan akan lebih cepat diraih. Jangan sia-siakan kesempatan, seranglah tower musuh saat musuh lengah.

11. Memperbanyak Jam Terbang atau Pengalaman

Tidak bisa di pungkiri, bahwa inilah yang paling menentukan pro Player nya seorang gamer. Tidak hanya game mobile legend doang, tapi semua game kunci utama nya ialah pengalaman. Teruslah menambah jam bermain karena pengalaman ada guru terbaik

Nah, itulah tadi penjelasan tentang Tutorial bermain mobile legend untuk pemula atau tips pro Player bagi para pemula. Foto di atas di lansir dari beberapa sumber. Sedangkan akun asli admin adalah Dekpool86 dan Destroyer1999. Demikian tutorial nya, semoga bermanfaat.

SIMAK JUGA

Kode redeem FF 4 agustus 2020

Terkini! Kode Redeem Free Fire FF 21 Juli 2020, Dapatkan Karakter Alok Elite Pass Magic Cube

Cucu Pakubuwono XII Bakal Maju Jadi Lawan Gibran

Putri Woelan Sari Dewi Cucu Pakubuwono XII Bakal Maju Jadi Lawan Gibran