in ,

8 Hero Mobile Legends Dengan Skill Spell Vamp Bawaan Tanpa Perlu Item

Hero Mobile Legends Dengan Skill Spell Vamp Bawaan
Hero Mobile Legends Dengan Skill Spell Vamp Bawaan Tanpa Perlu Item

Rapor.ikhtisar.net – Pada kali ini kita akan membahas tentang hero mobile legends dengan Skill Spell Vamp Bawaan Tanpa Perlu Item.

Biasanya Hero-hero Mobile Legends mempunyai efek Spell Vamp dari item, item yang mungkin paling terkenal ialah Bloodlust Axe. Namun ternyata ada Hero-hero yang mempunyai Skill Spell Vamp Bawaan dari lahir.

Nah, menariknya, ada beberapa Hero Mobile Legends yang ternyata udah jago Spell Vamp dari “lahir”. Pasalnya, Hero-hero yang dimaksud tersebut udah bisa menyedot darah lawan tanpa perlu menggunakan Bloodlust Axe (untuk Hero Physical) atau Concentrated Energy (untuk Hero Magical). Kemampuan tersebut mereka dapatkan dari skillskill yang mekanismenya sama dengan efek Spell Vamp dari item.

Dalam tulisan ini, yang di kutip dari Kincir.com bakal disebutin siapa aja Hero Mobile Legends jago Spell Vamp dengan hanya menggunakan skill tanpa perlu item. Sebagai catatan, daftar ini akan mencampur Hero berbasis Physical dan Magical karena pada dasarnya mereka punya prinsip kemampuan yang sama.

Untuk tidak memperpanjang artikel ini, langsung saja kita simak deretan Hero Skill Spell Vamp Bawaan Tanpa Perlu Item di bawah ini :

Yu Zhong

Yu Zhong Mobile Legends.
Yu Zhong Mobile Legends. Via Istimewa.

Yu Zhong merupakan salah satu Hero pendatang baru di Mobile Legends. Sebagai Hero Fighter alias petarung garda terdepan, dia memiliki tingkat damage yang sangat tinggi berkat kombinasi skill-nya yang unik. Makanya, Spell Vamp dapat membantu Yu Zhong untuk mengisi jumlah HP-nya dengan sangat cepat.

Meski sebenarnya masih butuh Bloodlust Axe, Yu Zhong sebenarnya punya Spell Vamp alami berkat skill pasifnya pasif – Cursing Touch. Dalam skill pasif tersebut, Yu Zhong dapat mengumpulkan Sha Essence. Ketika Sha Essence terisi penuh, Yu Zhong akan mendapatkan penambahan 30% kecepatan gerak dan 20% Spell Vamp.

Konversi damage dari skill – Dragon Tail menjadi HP terbilang sangat berguna untuk Yu Zhong dapat bertahan di pertarungan. Selain itu, Spell Vamp juga dapat membuat Yu Zhong bertarung secara leluasa, tanpa harus takut kehilangan HP dalam jumlah yang besar. Apalagi, dia juga memulihkan darah jika meteran Sha Essence sudah mencapai tingkat maksimal.

Thamuz

Via Istimewa

Hero baru yang tampangnya sangar abis ini memang kurang laku meski baru-baru ini dirilis. Namun, kemampuannya enggak bisa dianggap remeh begitu aja. Sekali ngeremehin, lo bisa gosong kebakar api neraka sekaligus sengsara melihat darah Thamuz yang masih banyak.

Semuanya berkat kemampuan lifesteal pada skill Ulti-nya (Cauterant Inferno). Selain menimbulkan damage besar dan terus menerus (DPS), skill ini memberikan kemampuan mencuri darah sebesar 3% saat Thamuz menyerang dengan serangan dasar.

Halaman 1 2 3

Rekomendasi

Hadiah Free Fire FF HUT RI Ke 75, Hadiah FF Hari kemerdekaan Indonesia

HUT RI Ke 75 : Garena Free Fire Bagi-Bagi Hadiah di Event Booyah Merdeka

KKN-DR PLUS UIN SUSKA RIAU 2020

KKN-DR Plus UIN SUSKA RIAU 2020 : Gotong Royong Di Perumahan Mutiara Panam Regency